Artikel
III. Penguatan Kualitas Pelayanan publik
20 Agustus 2025 20:57:52
Administrator
38 Kali Dibaca
Berita Lokal
III. Penguatan Kualitas Pelayanan publikIII. Penguatan Kualitas Pelayanan publik
III.1 Adanya layanan pengaduan bagi masyarakat
- Prosedur Baku Penerimaan, penanganan dan tindaklanjut pengaduan
- Saluran Penerimaan pengaduan (email,website, medsos,dan konvensional)
- Publikasi Prosedur baku dan saluran pengaduan
- Media informasi terkait prosedur dan saluran pengaduan
III.2 Adanya survey kepuasan masyarakat (SKM) terhadap layanan pemerintah desa
- survey kepuasan berdasarkan pelayanan yang diberikan pemerintah desa kepada masyarakat
- pelaksanaan survey berdasarkan pada pedoman pada pedoman penyusunan survey
III.3 Adanya keterbukaan dan akses masyarakat desa terhadapinformasi layanan pemerintah desa (kesehatan,pendidikan, sosial,lingkungan)
- Informasi SPM sesuai dengan Permendagri No. 2 Tahun 2017
- Media Informasi (Poster, Banner, Media Sosial dan Website)
III.4 Adanya media Informasi tentang APBDes di Balai Desa / tempat lain yang mudah di akses oleh masyarakat
III.5 Adanya Maklumat Pelayanan